Saturday, June 13, 2015

KESEMPATAN

Aslinya, susunan gigi saya rapi. Dan karena kecelakaan yang memalukan, saya kehilangan taring kiri dan satu gigi di belakangnya.

Saya akan menggantinya dengan gigi buatan untuk menjaga gigi-gigi yang lain teguh tidak mudah goyang.

A ha. Kurasa ini kesempatan untuk menjadi cantik tanpa operasi plastik. Saya hanya perlu membuat gigi buatan ini menjadi tidak rata seperti awalnya. Saya akan bikin gingsul. Ya. Gingsul buatan!

Entahlah apa ini eksperimen yang tepat atau nekat, tapi saya memang dari dulu menyukai orang bergingsul satu. Ada kecantikan yang tidak biasa dari pemilik gingsul. Dan saya suka yang tidak biasa-biasa itu.

Kubayangka dulu, kalau nanti saya ke dokter gigi untuk membuat gingsul. Mungkin dentist akan berkedip-kedip memastikan saya tidak sedang di bawah pengaruh obat kutil overdosis. Di saat dia laris pasang behel untuk meratakan susunan gigi, ini ada emak-emak minta pasang gingsul yang mecuthat keluar barisan.

Haaa... entahlah. Cita-cita jangka pendek saya saat ini adalah punya satu gingsul sebelum lebaran tiba. Satu saja. Karena kalau sepuluh gingsul semua, itu mrongos namanya.

#NulisRandom2015
#day13

*warning, image by Google search. Itu bukan wajah saya ^_^

No comments:

Post a Comment